Cuma di MM. ACING JAYA, Teh Botol Sosro 1L Rp.4000,-

Posted by Bang Tama on 09.38.00

Berawal dari pengalaman saya, saat sedang haus hausnya nih dan lagi pengen banget minum minuman yang adem dan seger. Kebetulan saya lewat jalan Kampung Opas. Di sana saya melihat Minimarket yang lumayan besar, tepatnya berlamat di Jl. RE Martadinata (Ruko sebelum SPBU Kampung Opas) Pangkalpinang .

Sebenarnya bukan itu yang menarik perhatian saya untuk berkunjung ke minimarket yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini. Dari pandangan lumayan jauh saya melihat tulisan Parkir Gratis, dan setelah saya cermati oh itu adalah Minimarket, Sangat strategis sekali ya tempatnya. lalu saya coba parkirkan kendaraan dan menuju pintu masuk.

Tau apa yang saya lihat saat pertama kali masuk ke Minimarket tersebut?? Ini yang saya lihat hehehe

teh botol murah di mm acing jaya
Teh Botol Sosro 1 Liter Cuma 4 ribu di MM. Acing Jaya

Teh Botol Sosro 1 Liter Cuma 4ribu, wah ini sangat menarik perhatian saya sekali yang kebetulan saya sedang ngidam yang seger segerrr. Pertama, saya kira gak ada yang dingin eh ternyata tidak jauh dari tempat itu adalah Lemari dingin, Tak ambilah Teh Botol Sosro itu.

teh botol di mm acing jaya
Dahaga hilang dengan teh botol sosro murah di MM. Acing Jaya

Gak saya bawa pulang langsung kok teh botolnya, saya ke kasir untuk membayar hehehe.. dan tau gak apa yang bikin lebih adem?? Kakak kasirnya cantik hehehe, sayang sekali gak bisa kenalan dulu, yah lain kali saja kalo saya punya banyak uang tak balik lagi ke MM. Acing Jaya hehehe

Belum selesai, setelah sampai rumah saya kepikiran kok murah banget yah?? Sebenernya saya gak begitu tau tentang harga minuman beginian, yah bisa dibilang saya jarang jajan hehehe

teh botol di mm acing jaya
Cuma di MM. ACING JAYA, Teh Botol Sosro 1L Rp.4000,-

Kok murah banget ya?? Saya mulai berpikir alasan apa yang membuat teh botol ini murah?? Saya cek masa expired nya. Tetera disana masa expired sampai 140616 atau tanggal 14 bulan Juni tahun 2016, saya membeli minuman ini tepat tanggal 18/05/2016, jadi kira kira masih kurang dari sebulan.

teh botol di mm acing jaya
Cuma di MM. ACING JAYA, Teh Botol Sosro 1L Rp.4000,-

It’s Okey, saya rasa gak masalah, Yang penting.. Dahaga hilang, Hemat uang Hatipun senang hehehe


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 09.38.00

1 komentar:


Bang Tama