Berikut Kronologi Guru SMP Di Bandung Yang Tewas Ditikam

Posted by fajar najmi on 08.58.00

BANDUNG, Baru baru ini beredar kabar tentang guru SMP yang di kroyok dan ditikam hingga tewas, Guru yang mengajar di SMP Yayasan Atikan Sunda (YAS) Ini diduga tewas dikroyok dan ditikam.

Kabar yang beredar masih simpang siur kebenarannya, Ada yang menyebutkan bahwa pelaku adalah seorang pelajar atau wali murid, namun sebetulnya tidak lah benar.

Kronologi kejadian ini berawal dari Tatang Wiganda, berusia 34 tahun adalah seorang Guru olahraga di sebuah SMP yang terdapat di Bandung.

guru olahraga ditikam hingga tewas
kronologi guru bandung tewas ditikam

Hendak pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motor sekitar pukul 17.00 WIB, pada saat di sebuah jalan, saksi melihat 3 orang yang sedang mengeroyok tatang, diduga terjadinya pengeroyokan sebab kesal karna tak terima salah satu kendaraan mereka bersenggolan dengan tatang.

Tatang pun sempat membela diri dan warga pun sempat melerai pengeroyokan tersebut namun apa daya karna kalah jumlah dan akhirnya nyawa tatang pun tak terselamatkan.

3 orang yang diduga pelaku ini antara lain Pengamen, Supir angkot dan Calon Penumpang, ada juga yang menyebutkan bahwa salah satu pelaku pengeroyokan adalah preman yang sering mangkal di daerah tersebut.

Penjelasan ini diperkuat oleh Polsek Kiaracondong dan Kepala Sekolah YAS.

Atas kejadian tersebut, jasad korban pun akhirnya dibawa warga ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk di otopsi lebih lanjut. sebab belum ada kepastian penyebab kematian korban. (22/08/2016)


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 08.58.00

1 komentar:

  1. sepertinya guru indonesia benar benar dalam bahaya bang tama.
    dikit dikit penjara, kalau gak penjara, di tikam -_-

    BalasHapus


Bang Tama