10 Tips Agar Terlihat Ganteng Maksimal Saat Bertemu Wanita

Posted by fajar najmi on 17.21.00

Tips Menjadi Ganteng Maksimal - Siapa sih yang gak mau ganteng, hampir semua pria pasti menginginkan wajah yang ganteng dan tampan, kenapa?? karna dengan tampil ganteng kita akan merasakan banyak manfaat yang positif, salah satunya mudah dapetin wanita. Lantas?? Bagaimana dengan yang belom ganteng?? jangan khawatir pada artikel ini bang tama akan berbagi tips bagaimana agar terlihat ganteng maksimal ketika bertemu wanita.

cara menjadi ganteng maksimal
Zayn malik - cowok ganteng maksimal

Untuk tampil ganteng ada banyak cara yang bisa kita lakukan, tidak perlu mengeluarkan modal yang besar kok. sebetulnya bukan hanya ganteng saja yang kita perlukan untuk menaklukan hati wanita, sikap perilaku, juga termasuk lo.

cara menjadi tampan, cara tampil tampan, tips menjadi tampan, tips tampil tampan

Jadi, Ganteng itu bukan cuma dinilai dari wajah aja, percuma ganteng tapi sering ngutang, percuma tampan tapi sering kentut sembarangan, percuma kan?? maka dari itu kamu perlu tips menjadi ganteng.

Nah agar ganteng kita jadi maksimal, bukan hanya wajah aja yang perlu diperhatikan, tetapi sikap dan perilaku juga harus diperhatikan ya guys. dan satu lagi kadang wanita ada juga liat ganteng atau tidaknya cowok tergantung isi dompet, Nah kalo yang ini kita gak usah bahas lah.

Bagimana cara tampil ganteng maksimal??

Untuk mendapatkan kegantengan yang maksimal, totalitas alias tampan banget agar disukai banyak wanita cukup mudah kok, baca dan simak cara menjadi tampan, di bawah ini.

1. Mandi sampe bersih

kenapa harus mandi?? mandi itu penting agat kita terlihat ganteng di depan orang, karna dengan mandi tubuh ita akan bersih, apalagi mandi dengan sabun, jadi wangi dan bikin orang suka, nah buat yang sebelumnya males mandi, mulai sekarang rajin rajin mandi ya, 3x sehari agar menjadi tampan banget di depan cewek.

2. Tampil Dengan Minyak rambut atau Pomede

tips menjadi ganteng nomor 2 yaitu pakai minyak rambut, untuk tampil keren dan ganteng dengan minyak rambut pastinya kamu harus punya rambut yang cukup panjang ya, kalo botak mah gak usah pake minyak rambut. Tips nomor 2 ini sangat cocok buat kamu yang rambutnya panjang atau berantakan, coba sesekali gunakan minyak rambut atau pomade dan sisir rapi rapi agar terlihat lebih ganteng.

3. Style Rambut yang oke dan pas

Gaya rambut bagi seorang cowok sangat penting, hampir semua cowok akan sangat memperhatikan gaya rambutnya agar terlihat keren, tapi perlu diingat, bentuk wajah dengan gaya rambut juga harus sesuai, karna tak semua gaya rambut cocok untuk bentuk wajah kita.

4. Jaga dan rawat wajah

Tentu ini poin sangat penting, menjaga wajah adalah yang utama, karna setiap kali kita bertemu dengan orang, pasti yang dilihat pertama adalah wajah, saya sarankan untuk yang wajahnya jerawatan mulai sekarang rawatlah kulit dengan teratur, kamu bisa gunakan obat obat alami atau mungkin membeli produk perawatan wajah.

5. Kumis dan Jenggot??

Sama halnya seperti gaya rambut, tak semua orang cocok dengan kumis dan jenggot, tapi kebanyakan wanita sangat suka cowok yang kumisan tipis dan berewokan, untuk kamu yang memliki kumis dan jenggot, jangan lupa juga untuk merawat dengan baik agar terlihat rapi.

tips ganteng, tips menjadi ganteng, cara tampil ganteng, cara menjadi ganteng

6. Menjaga mata

Setelah orang melihat wajah dia akan melihat lebih jelih ke arah mata, biasanya yang jadi problem adalah kotoran mata yang lupa dibersihkan, jangan lupa untuk merawat mata agar terlihat bersih dan sehat. dan pastinya tampil ganteng maksimal.

7. Gosok gigi yang bersih

Kebanyakan tidak menyadari kalo wanita sering melihat gigi kita saat berbicara, bagaimana dengan yang malas sikat gigi?? saya yakin jika kita malas sikat gigi wanita pun enggan untuk mengajak berbicara karna gigi yang kotor akan mengeluarkan aroma hawa yang tidak sedap, maka dari itu sikat gigi yang bersih agar terlihat lebih ganteng.

8. Pakaian yang rapi dan wangi

Kali ini kita membahas tentang penampilan, penampilan juga kadang sering diperhatikan wanita, kebanyakan wanita akan suka dengan cowok yang pakaiannya rapi dan wangi, tentu itu akan membawa anggapan ganteng dan tampan.

9. Sopan dan Santun

Duh percuma ganteng kalo gak sopan?? untuk tampil ganteng maksimal, sikap dan perilaku kamu juga harus dijaga, jangankan wanita, calon mertua saja suka dengan cowok yang sopan dan santun.

10. Jadilah diri sendiri

Jadilah diri sendiri, jika memang cara cara diatas keberatan untuk mu, tak perlu dilakukan, kadang tampil sederhana apa adanya lebih baik dari pada tampil sebagus mungkin tapi kesannya memaksa.

Itu dia beberapa tips agar tampil ganteng di depan wanita, semoga bisa bermanfaat bagi teman teman dan bisa membantu teman teman semua untuk tampil ganteng maksimal ya.


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 17.21.00

1 komentar:


Bang Tama