11 Cara Berkenalan Lewat BBM dan SMS

Posted by fajar najmi on 13.13.00

Susah untuk berkenalan dengan si doi, Inilah 11 cara ampuh kenalan sama cewek, cara-cara ini bisa dilakukan untuk kamu yang susah untuk berjumpa dgn si doi, atau kamu yang malu untuk berjumpa langsung dengan dia.

Sebetulnya untuk mendekati wanita pun tidak lah sulit, kamu hanya perlu rasa percaya diri dan menjadi diri sendiri, tak perlu bersikap berlebih lebihan hanya untuk terlihat hebat di hadapan wanita tersebut.

Namun ada baiknya saya membagikan beberapa tips yang semoga dapat membantu. dan berikut ini saya akan berbagi tips bagaimana cara berkenalan dengan wanita atau cewek melalui BBM atau SMS.

tips kenalan dengan wanita di bbm
cara kenalan dengan cewek

1. Minta Nomor atau Pin dahulu
Hal yg paling perdana dan paling awal yang harus dilakukan sebelum BBM atau SMS ialah minta nomer atau pin BB gebetan kalian. Dan yg mesti kalian tahu, mintalah langsung ke orangnya, janganlah seperti pengecut yg hanya bisanya sms atau BBM. Cewek paling tak gemar yg seperti itu.

Sebaliknya apabila kamu benar-benar type yg pemalu untuk mengawali pembicaraan atau berkata dgn perempuan yg belum kamu kenal, kamu pun dapat mencari no telephone seluler / pin wanita tersebut dari orang lain, seperti kenalanya, atau temanmu, atau dengan cara lain kamu kepoin sosial media milik dia.

Baca juga : Cara Hidup Hemat Ala Anak Kost

2. SMS / BBM dibawa santai aja
Dalam satu buah komunikasi ada yg namanya basa-basi. jangan sampai langsung nampak care banget  sama doi, karna jika begitu si doi bakal tau maksud dan tujuan kamu, usahakan jual mahal sedikit!! SMS aja begini contohnya "mba'e hri ini panas banget, ingin cendol gak? aku masih makan cendol yeuuh". Nah dengan begitu kemungkinan si doi akan membalas pesannya lebih besar ketimbang kamu chat seperti mengemis cinta.

3. Perhatikan kecepatan membalas pesan
Kalau cewek atau gebetan kalian balasnya lelet atau bahkan lama banget, atau jarang sekali bales chat, sebaiknya lupain aja lantaran biasanya sudah mempunyai pacar atau telah miliki kekasih dan gak ingin diganggu. sudah tau begitu mending cari lain aja deh dari pada nambah masalah hihihi.

4. Jadilah Menyenangkan dan Nyambung saat ngbrol
Jangan sampai saat berbicara tidak tau batas lagi sehingga perbincangan jadi rumit atau bahkan gak nyambung, melenceng dari topik. Cewek paling ilfil yang gituan mas bro, Kalian bakal diremehkan dan dianggap cetek hihihi, gak patut, plus gak level!!

5. Jangan Maksa atau sampai Ngotot
Jangan terlampaui berambisi dgn berbicara simpati, cinta, gak mampu lupain dan lain sebagainya terhadap kala kalian baru sebatas kenalan, baru ngegebet, baru sejak mulai. Itu merupakan karakteristik laki laki looser yg 100% kalian dapat di tolak oleh gebetan kalian!! jadi dibawa santai aja, jodoh juga gak kemana mas bro.

6. Dikala Cewek Curhat
Ini dia momen yg pass banget, karna jikalau kamu salah maka kamu mungkin dapat menjadi sohib atau teman baiknya, Tapi jikalau kalian betul bisa bisa cewek tersebut jatuh hati kepada kamu. Tunjukkanlah kalian itu ialah pria yg bijaksana, bagus, dan terpelajar yg sanggup berikan solusi. dengan begitu cewek nantinya jadi segan, terkagum kagum dan suka.

7. Bersabar
Jangan terlampaui terburu - buru menggandeng cewek untuk mengajak kencan seperti jalan jalan, nonton dan lain sebagainya. bersabarlah, sungguh sebenarnya cewek tidak suka hal yang tergesa gesa bahkan tanpa pikir panjang cewek bisa saja menolak jika kamu mangajak kencan tanpa ada rencana yang matang dahulu.

Tunggulah waktu yang tepat, waktu yang dapat menjadi indah saat kalian berdua, membicarakan hal yang romantis dan sebagainya. dengan begitu wanita tidak gampang bosan dan merasa nyaman.

8. jangan sampai Lebay!
Jangan sampai ini terjadi, tidak semua cewek suka cowok yang lebay, karna sebagian besar cewek itu lebih dewasa dari cowok seumurannya. biasanya jika saat chatting cowok akan menanyakan apapun seperti kamu lagi apa? udah makan belum? aku kangen kamu? aku ganggu kamu gak". Idiih! yg ada di pikiran cewek tentu begini "Idiiih siapa-siapa elo SMS/BBM ambo begini, iyuuukk!"

9. Mulailah Telephone-an
Jika gebetan kalian mau menerima panggilan telepon dengan baik, sebaiknya jangan sia siakan kesempatan ini, mulailah bertelepon dan berkomunikasi agak lama, karna dengan begini kesempatan kamu untuk mendapatkan si doi cukup besar.

Lain halnya kalau saat kamu menelpon si doi dan si doi tidak mau menerima panggilan tersebut dengan beribu alasan, itu artinya si doi memberi respon yang negatif atau menolak, tentu persentase untuk mendapatkan si doi kecil ketimbang halnya seperti diatas.

10. Bikin ia penasaran 
kadang-kadang kamu mau tampak bagus dengan cara kamu menceritakan dirimu seutuh-utuhnya tentang siapa dirimu. STOP!! , hindari cara yang salah seperti itu , sebab sebahagian cewek amat sangat gemar bersama laki laki yg singkat misterius, belum mengenal seutuhnya.

Ingatkan kamu bagaimana cara Rangga terlihat keren , dan bagaimana pula caranya si Boy terlihat keren?? sebetulnya semua cowok bisa saja begitu asalkan memiliki sikap jual mahal sedikit. dan mestinya kamu juga begitukan?? biarkan wanita itu mencari tau sendiri siapa dirimu sebetulnya, dengan begitu dia akan terus penasaran dan mencari tau tentang dirimu. tapi inget jangan sampai hingga terkesan terlampaui angkuh ya. karna cewek gak suka cowok yang sok atau sombong hihhi.

11. Beri bumbu bumbu perhatian
gak perlu mengirim kata kata romantis setiap harinya yang kamu dapat dari google, kecuali kamu emang seorang pujangga atau yang berjiwa puitis yang mampu menulis serangkaian kata yang indah hehheh.

Baca juga : 10 Tips Agar Terlihat Ganteng Maksimal Saat Bertemu Wanita

Berilah si doi perhatian-perhatian mungil melalui BBM walau kelihatannya ‘basi’, tapi sebetulnya cewek sedang menyukai lho bersama pesan-pesan yg anda kirimkan. seperti mengirim emoticon bersama dengan kata kata romantis atau enak didengar, dan perlu diingat jangan sesekali lebay, terlalu cuek atau gampang ngambek, bagi wanita sikap itu masih kekanak kanakan atau labil.

Itulah beberapa cara berkenalan dengan cewek melalui bbm atau sms, semoga apa yang saya sampaikan diatas dapat berguna atau bermanfaat untuk teman teman semua, selamat pdkt dan berjuang untuk cinta ya heheheh


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 13.13.00

1 komentar:


Bang Tama